Brewers vs Braves Game 3 Odds, Picks, dan Probable Pitchers

Pelempar awal Atlanta Braves Ian Anderson (36) berlatih sebelum pertandingan bisbol melawan Philadelphia Phillies, Kamis, 30 September 2021, di Atlanta. (Foto AP/John Bazemore)

Atlanta Braves adalah favorit tuan rumah atas Milwaukee Brewers di Game 3 Seri Divisi Liga Nasional pada Jumat sore The Brewers mengirim Freddy Peralta (10-5, 2.81) ke gundukan untuk menghadapi Ian Anderson (9-5, 3.58) Peluangnya dan pertarungan pitching dapat ditemukan di bawah dengan prediksi

Game 3 dari Seri Divisi Liga Nasional antara Milwaukee Brewers dan Atlanta Braves bergeser ke Georgia dengan seri imbang 1-1. Pitch pertama ditetapkan pada 13:07 ET Senin, di Truist Park.

Max Fried hanya membutuhkan 81 lemparan dalam enam babak sementara tidak mengizinkan lari untuk sepenuhnya menghalangi barisan Milwaukee. Dia dan tiga penghilang menyebarkan enam pukulan dalam kemenangan 3-0 di Atlanta bahkan untuk NLDS. The Braves mendapat homer solo oleh Austin Riley dan hit dasar RBI dari Freddie Freeman dan Ozzie Albies untuk memberikan serangan. Kini, Ian Anderson and the Braves diunggulkan Senin.

Peluang Brewers vs Braves

Team Moneyline Runline Total Milwaukee Brewers +105 +1.5 (-200) Di atas 7,5 (-105) Atlanta Braves -125 -1.5 (+170) Di bawah 7,5 (-115)

Odds pada 10 Oktober di DraftKings.

Pelacak Odds Rookie of the Year 2021 MLB AL & NL

Kemungkinan Pitcher

Di mound, Freddy Peralta (10-5, 2.81) menjadi starter untuk Milwaukee, sementara Ian Anderson (9-5, 3.58) menggantikan Atlanta.

Peralta telah menjadi pendukung yang diabaikan dari staf awal manajer Craig Counsell musim ini. Empat belas dari 27 penampilannya adalah yang berkualitas pada tahun 2021, dengan Brewers mencapai 18-9 secara bergantian. Namun, sebagus apa pun musim ini — termasuk dimasukkan ke dalam tim All-Star untuk pertama kalinya dalam kariernya — dia hanya mencatatkan sepuluh starter sejak jeda. Yang lebih memprihatinkan, hanya empat dari acara tersebut yang berkualitas. Sejak jeda, Peralta unggul 3-2 dengan 3,71 ERA. Catatan yang menggembirakan: Brew Crew telah pergi 7-3 selama jangka waktu itu.

Statistik Kunci Peralta vs Anderson

10.-5 Rekam 9-5 2.81 ERA 3.58 2.72 xERA 4.30 0.97 WHIP 1.23 3.48 SO/W 2.34

Peralta tidak melakukan pitching sejak 26 September, ketika ia melakukan 5,1 inning, memungkinkan lima hit, empat perolehan run, dan satu pukulan sambil mencetak lima pukulan dalam kemenangan 8-4 atas Mets.

Selasa adalah kali ke-9 musim ini Freddy Peralta melempar setidaknya 6 babak dan membiarkan 2 atau lebih sedikit pukulan.

Itu terikat untuk sebagian besar permainan seperti itu dalam satu musim dalam sejarah MLB dengan Justin Verlander 2019, yang memenangkan AL Cy Young Award.

h/t @EliasSports pic.twitter.com/O2Uc8otLvg

— Statistik & Info ESPN (@ESPNStatsInfo) 15 September 2021

Juga sebagai catatan, pemain kidal meraih kemenangan 10-9 atas Braves ini pada 16 Mei, melakukan enam babak, memungkinkan dua pukulan, tidak ada lari yang diperoleh dan hanya satu jalan saat memukul delapan. Peralta pergi 5-2 dengan 2,70 ERA di 12 jalan dimulai musim ini. Dalam 12 penampilan (11 dimulai), ia memiliki rekor 4-2 dan 3,03 ERA.

Adapun Anderson, 10 dari 24 pemain berusia 23 tahun itu memulai musim ini sebagai awal yang berkualitas dan Atlanta 13-11 dalam pertandingannya. Dia solid di bulan terakhir musim reguler, menang 3-0 dengan 4,47 ERA. Anderson melemparkan pertandingan berkualitas berturut-turut dalam dua putaran terakhir ini atas Diamondbacks di jalan dan Phillies di kandang.

Ian Anderson telah membuat 14 karir dimulai pada bulan September dan Oktober, termasuk lari pascamusim 2020.

Dia memposting ERA 2,64 di game-game itu. pic.twitter.com/nDdClWq5J8

— Bally Sports: Braves (@BravesOnBally) 1 Oktober 2021

Dia melakukan enam inning melawan Brewers pada tanggal 15 Mei, memungkinkan dua pukulan, satu kali lari dan empat kali berjalan sambil menyerang empat kali dalam kemenangan 5-1 atas Milwaukee. Anderson 5-1 dengan 3,52 ERA di 11 dimulai di rumah pada tahun 2021. Dia 1-3 dengan 3,86 ERA dalam tujuh hari pertandingan dimulai.

Pergeseran Keuntungan Bidang Rumah

Milwaukee berhasil melakukan enam pukulan melawan lemparan Atlanta hari Sabtu, tetapi hanya mendapat satu pelari ke base ketiga (Jace Peterson di inning kedelapan) sepanjang pertandingan. Sekarang, Brewers — yang hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertama seri ini — akan mencoba untuk mendapatkan kembali keunggulan kandang melawan seorang pelempar yang memiliki nomor mereka ketika Anderson menghadapi mereka pada bulan Mei.

Mantan Padre Luis Urias – yang memiliki 23 homers di musim reguler dan sepasang hits Sabtu – harus memiliki suara besar dalam hasil Senin.

luis urias .500 rata-rata di pascamusim 2021

padres .000 rata-rata di pascamusim 2021

membuatmu berpikir

— alex (@itsmyfaulthuh) 10 Oktober 2021

Anderson telah memiliki keempat kemungkinan pemukul Milwaukee yang akan dia hadapi Senin, dengan Kolten Wong, Avisail Garcia, Urias dan Omar Narvaez melakukan kombinasi 0-untuk-8 melawannya seumur hidup.

Batting Average vs Pitcher Awal

Brewers Batters Batting Average vs Ian Anderson Braves Batters Batting Average vs Freddy Peralta Kolten Wong .000 Freddie Freeman .222 Avisail Garcia .000 Ozzie Albies .143 Luis Urias .000 Austin Riley .500 Omar Narvaez .000 Adam Duvall .000

Dengan Fried melanjutkan dominasinya selama lebih dari dua bulan terakhir, serangan Atlanta cukup bangkit pada hari Sabtu untuk kembali ke seri.

AUSTIN 3:16 MENGATAKAN BANG@austinriley1308 | #BattleATL pic.twitter.com/oK1UGIaz2j

— Atlanta Braves (@Braves) 9 Oktober 2021

Tidak ada kemungkinan Kelelawar Pemberani Monday telah mengambil Peralta lebih dalam. Tetapi baik Freeman dan Albies memiliki dua kali lipat dari starter Milwaukee, dengan MVP NL 2020 melaju melawannya.

Pilihan Braves vs Brewers

Akan menarik untuk melihat bagaimana strategi Milwaukee untuk membiarkan Peralta beristirahat selama dua minggu terakhir musim reguler akan dimainkan di Game 3. Baik Peralta dan Anderson memiliki kemenangan musim ini melawan lawan mereka masing-masing.

Lari sulit didapat sejauh ini dalam seri ini, dan itu tidak akan banyak berubah pada hari Senin. Tapi, saya suka peluang Atlanta sedikit lebih baik daripada Milwaukee di tempat ini. Itu membuat saya mengendarai favorit tuan rumah.

Pilihannya: Braves -125

Gambar Penulis

Blair Johnson

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *