Odds & Prediksi Italia vs Belgia

Pemain Belgia Romelu Lukaku bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup E Piala Dunia 2022 antara Estonia dan Belgia di A. Le Coq Arena di Tallinn, Estonia, Kamis, 2 September 2021. (AP Photo/Raul Mee)

Italia dan Belgia bentrok di Nations League pada hari Minggu dengan perebutan tempat ketiga Pemenang Euro 2020 masuk sebagai favorit tipis +115 Baca terus untuk peluang, pratinjau, dan prediksi di bawah

Ini akan menjadi pertandingan ulang perempat final Euro 2020 ketika Italia dan Belgia bersitegang pada hari Minggu di Turin saat mereka memperebutkan tempat ketiga di UEFA Nations League. Kick-off di Allianz Stadium dijadwalkan pukul 21:00 EST.

Azzurri menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Spanyol di semifinal kompetisi pada hari Kamis, memainkan seluruh babak kedua dengan 10 pemain setelah Leonardo Bonucci mendapat dua kartu kuning. Sementara itu Belgia meniup keunggulan 2-0 melawan Prancis dalam kekalahan 3-2 yang memilukan dari rival mereka.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak melihat Italia keluar sebagai pemenang 2-1 musim panas ini, disorot oleh kejutan mutlak dari pemain Napoli Lorenzo Insigne.

Odds Italia vs Belgia

Matchup Spread Moneyline Total Italia vs Belgia ITA -0,5 (+115) | BEL +0.5 (-155) ITA +115 | BEL +220 | DRAW +235 Ov 2.5 (-110)| Un 2.5 (-120)

Semua peluang pada 8 Oktober di DraftKings.

Pelacak Odds Piala Dunia FIFA 2022

Italia Masih Naik Tinggi

Meskipun hasil yang mengecewakan pada hari Kamis, tim Roberto Mancini masih berada di awan sembilan setelah secara heroik mengangkat trofi Euro 2020 hanya beberapa bulan yang lalu. 37 pertandingan tak terkalahkan mereka, yang merupakan rekor dunia, akhirnya berakhir melawan Spanyol tetapi itu benar-benar mantra ajaib. Selama rentang waktu itu, Italia menang 30 kali, seri tujuh, dan mencetak 93 gol sementara hanya kebobolan tujuh.

Spanyol mengalahkan Italia 2-1 ke final UEFA Nations League.

37 pertandingan tak terkalahkan Italia telah berakhir! #3Olahraga pic.twitter.com/UzqWofo70K

— #3Sports (@3SportsGh) 6 Oktober 2021

Selain itu, kekalahan mereka dari Spanyol juga merupakan kekalahan pertama mereka di kandang sejak 1999. Tim tamu membuka skor di awal babak pertama, dengan Ferran Torres mencetak gol. Dia kemudian menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-45 setelah Bonucci diusir keluar lapangan. Italia mendapat gol balasan di penghujung babak kedua melalui Lorenzo Pelligrini, tapi itu terlalu sedikit terlambat. Faktanya, Azzurri kalah, hanya memiliki 25% penguasaan bola, meskipun mereka berhasil mencatatkan lima tembakan tepat sasaran.

Meskipun pertemuan hari Minggu benar-benar tidak berarti banyak, masih akan menjadi bulu di topi Italia untuk finis ketiga di Liga Bangsa-Bangsa karena mereka mengincar kemenangan di Piala Dunia tahun depan. Bonucci diskors untuk pertandingan ini setelah mendapatkan kartu merah, sementara jimat Lazio Ciro Immobile tidak ada dalam skuad karena cedera.

Belgia Akan Lapar Untuk Hasil Positif

Setan Merah tampaknya akan menguasai pertandingan melawan Prancis di semifinal, dengan Yannick Carrasco membuka skor pada menit ke-37 sebelum Romelu Lukaku mencetak gol kedua melewati tangan Hugo Lloris yang terulur hanya beberapa menit kemudian. Belgia menuju jeda dengan keyakinan penuh, tetapi mereka benar-benar runtuh di babak kedua.

Les Bleus keluar dengan tembakan dan benar-benar mengatur nada, dengan Karim Benzema memotong keunggulan menjadi dua sebelum Kylian Mbappe menyamakan kedudukan dari titik penalti. Lukaku mengira dia memiliki gol kemenangan terlambat, tetapi golnya dianulir oleh VAR. Drama pun terjadi, dengan Theo Hernandez menghubungkan dengan sempurna pada pukulan goyang di menit ke-90 untuk menyelesaikan comeback.

Sayangnya untuk Belgia, itu adalah kemenangan yang benar-benar dibuang. Itu terjadi hanya beberapa bulan setelah tim itu tersingkir di babak delapan besar di Euro 2020 dari Italia, meskipun menuju ke turnamen sebagai favorit berat untuk memenangkannya. Garis belakang mereka menua dan tahun-tahun emas bangsa perlahan-lahan berkurang.

Apakah generasi emas Belgia sudah berakhir? pic.twitter.com/SR1gvg3I6J

— ESPN FC (@ESPNFC) 7 Oktober 2021

Sementara pasukan Roberto Martinez kadang-kadang terlihat fantastis, konsistensi tidak ada di sana. Status Eden Hazard diragukan melawan Italia karena ia terus kembali bugar, tetapi Lukaku dan Kevin De Bruyne harus menjadi penyerang utama di sini. Tak perlu dikatakan, Belgia akan lapar untuk kemenangan menyusul hasil yang buruk.

Statistik Penting Italia vs Belgia

Rekor 3-3-1 di Nations League 5-0-2 8 Gol Mencetak 18 4 Gol Kebobolan 9 Bentuk WDDWL dalam Lima Pertandingan Terakhir LWWWL

Prediksi Italia vs Belgia

Meskipun Italia adalah Raja Eropa saat ini, performa mereka belum fenomenal akhir-akhir ini, hanya menang sekali dalam empat pertandingan sebelumnya. Adapun Belgia, saya benar-benar percaya pekerjaan botol hari Kamis akan memberi mereka motivasi besar untuk mengalahkan Azzurri di sini. Ambil Setan Merah di moneyline, dengan Lukaku mencetak gol lagi untuk negaranya.

Pilih: Belgia +220, Romelu Lukaku untuk Mencetak +150

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia menulis tentang Sepak Bola Eropa, Bola Basket, dan Bisbol untuk berbagai situs di seluruh dunia.

Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia menulis tentang Sepak Bola Eropa, Bola Basket, dan Bisbol untuk berbagai situs di seluruh dunia.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *