Odds & Prediksi Spanyol vs Prancis

Kylian Mbappe dari Prancis, tengah, merayakan akhir pertandingan sepak bola semifinal UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus, di Turin, Italia, Kamis, 7 Oktober 2021. Prancis memenangkan pertandingan 3-2. (Foto AP/Luca Bruno)

Ini adalah Spanyol vs Prancis di final Liga Bangsa-Bangsa 2021 pada hari Minggu, 10 Oktober pukul 14:45 ET Prancis lolos ke final dengan kemenangan comeback dramatis atas Belgia sementara Spanyol mengalahkan tuan rumah, Italia Kami melihat pratinjau pertandingan, lihat peluangnya, dan tawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Dua negara adidaya sepak bola Eropa bertemu di Stadion San Siro Milan pada hari Minggu, 10 Oktober pukul 14:45 ET di final UEFA Nations League 2021. Prancis lolos ke final berkat kemenangan dramatis 3-2 atas Belgia, sementara Spanyol mengalahkan tuan rumah, Italia, yang bermain dengan 10 pemain setelah kapten Leonardo Bonucci diusir keluar lapangan.

Kami mencantumkan peluang, melihat pratinjau Spanyol vs Prancis, dan menawarkan di bawah ini pilihan terbaik untuk final Liga Bangsa-Bangsa ini.

Odds Spanyol vs Prancis

Matchup Spread Moneyline Total Spanyol vs Prancis SPA -0,5 (+185) | FRA +0,5 (-265) SPA +195 | GAMBAR +220 | FRA +140 Ov 2.5 (+110) | Un 2.5 (-150)

Odds per 9 Oktober di DraftKings

Pelacak Odds Piala Dunia FIFA 2022

Kemenangan Spanyol Atas Italia

Kemenangan Spanyol atas tuan rumah Italia lebih tegas daripada yang ditunjukkan oleh skor, dengan Spanyol menjadi tim yang lebih baik dengan selisih beberapa selama 90 menit. Bahkan ketika itu 11 vs 11, sebelum Leonardo Bonucci mendapat kartu merah di menit 42, La Roja memegang kendali dan mereka menciptakan banyak peluang melawan tim Italia yang anehnya tidak teratur.

Kunjungan lapangan paling istimewa dari #NationsLeague ini.

@SeFutbol berpose sebelum pelatihan resmi dengan PETOS ROSAS untuk mendukung perjuangan melawan kanker payudara.

KAMI BERSAMA ANDA !!

️ https://t.co/eW25dEXLG4 # VamosEspaña #SacaPecho pic.twitter.com/q6He1ORNeY

– Tim Sepak Bola Spanyol (@SeFutbol) 9 Oktober 2021

Striker Manchester City Ferran Torres mencetak kedua gol untuk Spanyol sebelum turun minum – yang pertama melalui umpan silang Mikel Oyarzabal yang dipandu dengan indah, yang kedua sundulan bagus dari umpan silang tepat lainnya dari pemain yang sama. Dia menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan kepada manajer klubnya, Pep Guardiola, bahwa dia mampu tampil melawan para bek terbaik di Eropa.

Torres Diragukan Untuk Final

Satu-satunya downside untuk Spanyol adalah pemandangan Torres tertatih-tatih di awal babak kedua tetapi pada saat itu kerusakan telah dilakukan dan Italia sudah menghadapi tugas berat. Tuan rumah berhasil mencetak gol hiburan dengan tujuh menit tersisa, tetapi sebenarnya, itu tidak memicu penyelesaian menggigit kuku yang diharapkan penonton Italia. Orang-orang Spanyol akan berharap Torres fit untuk final meskipun mungkin memerlukan tes kebugaran akhir.

CHRONICLE I @SeFutbol sub-21 bangkit dua kali untuk mengalahkan Slovakia dan terus memimpin.

https://t.co/CvApt1IoLC

Saya 3-2 # U21EURO pic.twitter.com/Ui6iOmHb30

– Tim Sepak Bola Spanyol (@SeFutbol) 8 Oktober 2021

Kemenangan atas Italia menjadikannya tiga kemenangan beruntun bagi Spanyol, yang telah bangkit kembali dengan baik dari kekalahan mengejutkan 2-1 di kualifikasi Piala Dunia oleh Swedia pada awal September. Sudah sembilan tahun sejak Spanyol mengangkat trofi utama – Euro 2012. Luis Enrique harus membawa melalui era baru bakat Spanyol setelah Generasi Emas mereka sendiri – Xavi, Iniesta, Sergio Ramos dan rekan-rekannya – mencapai akhir tahun-tahun bermain sepak bola utama mereka.

Statistik Head-to-Head Spanyol vs Prancis

6 Pertandingan kualifikasi dimainkan 6 3 Menang 5 2 Seri 1 1 Kalah 0 13 Gol Untuk 12 3 Gol Melawan 5 Panduan Formulir WLLWWW (Semua kompetisi) DLDDWW

Kemenangan Dramatis untuk Prancis

Tim Prancis Didier Deschamps dinilai di antara yang terbaik di dunia – keempat dalam daftar FIFA terbaru – tetapi mereka datang ke turnamen mini ini dengan performa yang acuh tak acuh. Sebelum kemenangan semifinal mereka atas Belgia, mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dan pertanyaan diajukan tentang kemampuan Deschamps untuk mengatur dan menginspirasi kelompok pemain yang berbakat.

Bagaimana kalau memulai akhir pekan dengan menonton cuplikan kemenangan gila 3-2 untuk Prancis atas Belgia? #FiersdetreBleus pic.twitter.com/oggcZY78UQ

— Tim Prancis (@FrenchTeam) 9 Oktober 2021

Melawan tim Belgia yang putus asa untuk membenarkan peringkat FIFA nomor satu dunianya sendiri, Prancis memulai dengan awal terburuk di semifinal mereka dan mendapati diri mereka tertinggal 2-0 di babak pertama berkat gol dari Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku. Itu tampak permainan berakhir tetapi pembicaraan tim yang terinspirasi dari Deschamps memicu reaksi yang dia cari dan Prancis benar-benar sensasional di babak kedua.

Pemenang Terlambat oleh Hernandez

Les Bleus harus bersabar dan meskipun menjadi tim yang lebih baik sejak menit 46 dan seterusnya, baru pada menit ke-62 Karim Benzema berputar di dalam kotak dan membalaskan satu gol. Tujuh menit kemudian mereka menyamakan kedudukan ketika Kylian Mbappe mencetak gol dari titik penalti setelah Antoine Griezmann dijatuhkan, dan kemenangan itu disegel secara dramatis ketika Theo Hernandez mencetak gol dengan tembakan mendesis dari tepi kotak pada menit 90.

Prancis berada di final UEFA Nations League setelah pertandingan yang benar-benar gila (🇧🇪2-3🇫🇷) !!! #FiersdetreBleus pic.twitter.com/JH6s15yIar

— Tim Prancis (@FrenchTeam) 7 Oktober 2021

Kemenangan itu akan memberikan keajaiban bagi kepercayaan diri Prancis dan mereka akan percaya bahwa mereka bisa mengalahkan Spanyol meskipun rekor terakhir mereka melawan mereka sangat buruk – satu kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Spanyol vs Prancis

Fakta bahwa Prancis memiliki satu hari lebih sedikit untuk mempersiapkan final ini bisa menjadi signifikan, terutama karena mereka menggunakan banyak energi fisik dan mental untuk bangkit melawan Belgia pada Kamis malam. Jika Spanyol bisa melakukan start seperti yang mereka lakukan saat melawan Italia dan bermain dengan tempo tinggi yang sama, maka Prancis bisa bermain selama 90 menit yang sulit.

Sulit untuk melihat Prancis memiliki cukup sisa di tangki untuk membuat dua comeback dalam beberapa hari, jadi jika Spanyol dapat membuat start yang bagus itu sudah cukup. Jika mereka bisa membuat Mbappe dan Benzema diam, maka saya suka kemenangan Spanyol yang +195 adalah nilai yang layak.

Pilih: Spanyol untuk menang (+195)

Gambar Penulis

Gary Gowers

Penulis Olahraga Sepak Bola

Penulis Olahraga

Dulunya hanya seorang fanatik olahraga, Gary Gowers yang menjadi penulis menjadi penggemar telah ditampilkan di jaringan televisi dan radio Eropa untuk membahas beberapa klub sepak bola profesional. Karyanya dapat ditemukan di berbagai publikasi seperti The Metro, MyFootballWriter.com, dan BBC Radio Norfolk.

Sepak bola

Dulunya hanya seorang fanatik olahraga, Gary Gowers yang menjadi penulis menjadi penggemar telah ditampilkan di jaringan televisi dan radio Eropa untuk membahas beberapa klub sepak bola profesional. Karyanya dapat ditemukan di berbagai publikasi seperti The Metro, MyFootballWriter.com, dan BBC Radio Norfolk.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *