Peluang dan Pilihan Taruhan Browns vs Chargers

Quarterback Cleveland Browns Baker Mayfield (6) selama pertandingan sepak bola NFL melawan Minnesota Vikings, Minggu, 3 Oktober 2021 di Minneapolis. Cleveland menang 14-7. (Foto AP/Stacy Beng)

Chargers adalah favorit tuan rumah dua poin atas Browns pada Sunday Perrotto Betting Record: 1-0 ML; 2-0 ATS; +3.0 unit Peluang dan garis dapat ditemukan di bawah dengan prediksi

Dua kekuatan yang meningkat di AFC dengan rekor 3-1 bertemu ketika Cleveland Browns mengunjungi Los Angeles Chargers pada 16:05 ET Minggu di Stadion SoFi di Inglewood, California.

Browns telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak kalah dari Kansas City Chiefs di jalan di Minggu 1. The Chargers telah memenangkan pertandingan back-to-back.

Permainan ini akan disiarkan ke sebagian negara oleh CBS dan Chargers adalah favorit kecil.

Peluang Browns vs Chargers

Team Moneyline Spread Total Cleveland Browns +105 +2 (-110) Di atas 47 (-110) Los Angeles Chargers -125 -2 (-110) Di bawah 47 (-110)

Odds pada 9 Oktober di DraftKings.

Chargers dibuka sebagai favorit 1,5 poin dan garis naik sedikit. Diperkirakan Minggu sore yang cerah dengan suhu tinggi 78 derajat dan angin dari timur dengan kecepatan 5-10 mph.

Cara Menang

Browns menang 14-7 atas Viking di jalan akhir pekan lalu. Chargers membangun keunggulan 21-0 di babak pertama di kandang dan mengalahkan Las Vegas Raiders 28-14 pada Monday Night Football.

Pertahanan Cleveland memberi masalah pada quarterback Minnesota Kirk Cousins ​​saat ia melakukan intersepsi pertamanya musim ini – pilihan pertama dari karir cornerback Greedy Williams – dan memecatnya dua kali.

Greedy Williams : 6 tekel & INT (INT karir pertama di musim ke-3) pic.twitter.com/WEDogMDBVx

– Lee Harvey (@AyeThatsLee) 3 Oktober 2021

Justin Herbert memberikan tiga operan touchdown untuk memimpin Chargers. Austin Ekeler bergegas untuk karir-tinggi 117 meter dan mencetak dua gol.

Kedua tim terakhir bertemu pada 2018 dengan Chargers meraih kemenangan 38-14 di Minggu 6 di Cleveland.

QB di Berbagai Arah

Sementara rekan Herbert dan Browns Baker Mayfield telah memimpin tim mereka meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan, mereka datang dari kinerja yang berbeda.

Herbert menyelesaikan 25 dari 38 operan sejauh 225 yard melawan Raiders tanpa dicopot. Mayfield terhubung hanya pada 15 dari 33 upayanya untuk 155 yard tanpa touchdown atau intersepsi.

Justin Herbert terlihat siap untuk pertarungan MNF Chargers vs. the Raiders ️

: ESPN & @ESPNDeportes pic.twitter.com/qEq5Evw1LQ

— ESPN (@espn) 4 Oktober 2021

Melalui empat pertandingan, Herbert, NFL Offensive Rookie of the Year tahun lalu, telah menyelesaikan 68,9% umpannya untuk 1.178 yard dan sembilan touchdown dengan tiga pick.

Persentase penyelesaian Mayfield hanya 53,1% dalam dua minggu terakhir setelah menghubungkan pada 81% dari operan gabungannya di Minggu 1 dan 2. Diungkapkan minggu ini Mayfield bermain dengan labrum robek di bahu kirinya (tidak melempar), tapi dia menegaskan cedera itu tidak mempengaruhi lemparannya.

Reel sorotan Baker Mayfield: Minggu 4 pic.twitter.com/GyYuZZXzDr

— McNeil (@Reflog_18) 3 Oktober 2021

Kedua tim memainkan umpan dengan baik. Browns ketiga di NFL dalam pertahanan lulus dan Chargers kelima.

Masak adalah Memasak

Herbert telah menemukan katup pengaman yang andal di veteran Jared Cook, yang ditandatangani sebagai agen bebas di luar musim.

Cook memiliki enam tangkapan untuk 70 dan satu gol minggu lalu. Penerimaan terbesarnya adalah untuk 13 yard dan empat dan dua di lini tengah di kuarter keempat dengan Chargers memimpin 21-14.

Pengisi daya merasakannya lebih awal ️

Jared Masak Kapan Saja TD: +250

(melalui @NFL) | #BoltUp pic.twitter.com/aVQ9hzRBKM

— FanDuel Sportsbook (@FDSportsbook) 5 Oktober 2021

Pengisi daya adalah 4 yang sempurna untuk 4 di urutan keempat musim ini dan dua dari konversi tersebut telah diteruskan ke Cook.

Bintang pemula

The Browns menyusun linebacker Jeremiah Owusu-Koramoah di babak kedua tahun ini setelah karirnya yang menonjol di Notre Dame. Beberapa analis draft merasa dia terlalu kecil untuk bermain di NFL tetapi 6-kaki-2, 221-pon membuktikan mereka salah.

Jeremiah Owusu-Koramoah itu istimewa. #Browns pic.twitter.com/xDcXUv3gNK

— Billy Heyen (@BillyHeyen) 3 Oktober 2021

Waktu bermain Owusu-Koramoah telah meningkat dalam dua minggu terakhir karena ia telah memainkan 51% dan 52% dari snaps. Dia telah merespons dengan delapan tekel solo, tiga assist, satu tekel saat kalah, dan dua operan bertahan dalam game-game itu.

Laporan Cedera

Tekel ofensif Browns Chris Hubbard (trisep) dan cornerback Greg Newsome II (betis) akan absen. Newsome, draft pick putaran pertama Cleveland dari Northwestern, telah memainkan setidaknya 82% dari snaps dalam tiga game pertama.

Pengisi daya cadangan menjalankan Justin Johnson (selangkangan) diragukan dan cornerback Chris Harris Jr. (bahu) dipertanyakan. Harris belum bermain sejak Minggu 1.

Margin Tipis Silet

Tidak banyak yang membedakan dua waralaba yang sedang naik daun seperti yang ditunjukkan oleh penyebaran poin. Namun, perbedaannya bisa menjadi pelanggaran terburu-buru peringkat atas Brown, yang menampilkan Nick Chubb dan Kareem Hunt, terlalu banyak untuk ditangani oleh pertahanan peringkat 29 Chargers.

Pilihannya: Coklat +2 (-110); Lebih dari 47 (-110); Coklat +105

Gambar Penulis

John Perrotto

Penulis Olahraga NFL MLB NCAAF NCAAB

Penulis Olahraga

John Perrotto telah meliput dan menulis tentang olahraga untuk berbagai outlet selama lebih dari 40 tahun. Karyanya telah muncul di USA TODAY, ESPN.com, SI.com, Forbes.com, The Associated Press, Baseball Digest, dan banyak lagi. John berbasis di Beaver Falls, PA.

NFL MLB NCAAF NCAAB

John Perrotto telah meliput dan menulis tentang olahraga untuk berbagai outlet selama lebih dari 40 tahun. Karyanya telah muncul di USA TODAY, ESPN.com, SI.com, Forbes.com, The Associated Press, Baseball Digest, dan banyak lagi. John berbasis di Beaver Falls, PA.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *