Peluang Pembukaan Dallas vs New England

Dak Prescott melihat ke samping

Quarterback Dallas Cowboys Dak Prescott (4) melihat dari pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola NFL melawan New York Giants, Minggu, 10 Oktober 2021, di Arlington, Texas. Dallas menang 44-20. (Foto AP/Brandon Wade)

Dallas Cowboys (4-1) dibuka sebagai favorit 3,5 poin atas New England Patriots (2-3) di Minggu 6 (17 Oktober, 16:25 ET) Dallas meraih kemenangan keempat berturut-turut dengan mengalahkan New York Raksasa di Minggu 5, sementara New England menghentikan tiga kekalahan beruntun dengan mencicit melewati Houston Baca di bawah untuk analisis ke arah mana garis akan bergerak menjelang kickoff

Bagaimana dengan mereka Koboi. Dallas sekarang 4-1 setelah kemenangan meyakinkan 44-20 atas New York Giants di Minggu 5, dan akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi lima di Minggu 6 ketika mereka melakukan perjalanan ke Foxborough (17 Oktober, 16:25 ET ) untuk menghadapi Patriot.

New England baru saja meraih kemenangannya sendiri, meskipun dengan variasi yang jauh lebih tidak mengesankan. Pats membuntuti untuk sebagian besar kontes Minggu 5 mereka di Houston, tetapi menang 25-22 atas Texas pada akhirnya.

Peluang Pembukaan Cowboys vs Patriots

Team Moneyline Spread Total Dallas Cowboys -188 -3.5 (-115) O 48.5 (-110) New England Patriots +158 +3.5 (-115) U 48.5 (-110)

Odds per 10 Oktober di FanDuel.

The Cowboys dibuka sebagai favorit 3,5 poin, dalam permainan yang menampilkan total 48,5. Dallas meningkat menjadi 5-0 ATS dengan kemenangan besar pada hari Minggu, sementara New England gagal untuk menutupi dan 2-3 ATS selama lima minggu.

Koboi di Cruise Control

Sejak menjatuhkan pembuka musim melawan juara bertahan, Dallas tampak seperti salah satu tim terbaik di sepak bola. Itu terjadi lagi di Minggu 5, saat mereka berbaris naik dan turun lapangan sesuka hati melawan pertahanan Raksasa.

Cowboys mengumpulkan 515 yard total, sementara rata-rata 7,0 yard per permainan. Dak Prescott melempar 302 yard dan tiga skor, sementara Yehezkiel Elliott menemukan zona akhir di tanah dan melalui udara, mengumpulkan total 112 yard. Zeke kini telah melampaui 100 yard dalam tiga game langsung untuk pertama kalinya sejak 2019.

Heck dari permainan oleh #DallasCowboys. @EzekielElliott

: #NYGvsDAL di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/PcmSt9yCDd

— NFL (@NFL) 10 Oktober 2021

Baik CeeDee Lamb dan Amari Cooper juga melakukan tangkapan touchdown, tetapi bagian paling mengesankan tentang kesuksesan Dallas 2021 adalah permainan pertahanannya. Cowboys memaksa dua turnover untuk game kesembilan berturut-turut dan menahan lawan di bawah 22 poin untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan. Tentu, Giants kehilangan beberapa starter ofensif utama selama pertandingan ini, tetapi Dallas telah melihat peningkatan besar pada ketiga tingkat pertahanannya sejauh ini, yang menjadikan mereka pesaing NFC teratas yang layak.

Cowboys telah menang empat kali berturut-turut dengan kemenangan 44-20 mereka melawan Giants. Sejak Jerry Jones menjadi pemilik, mereka memiliki 15 musim di mana mereka mencatatkan kemenangan beruntun setidaknya empat pertandingan. Hanya dua kali mereka tidak lolos playoff: 2011, 1990. The Cowboys berhasil lolos

— Todd Archer (@toddarcher) 10 Oktober 2021

Dallas tidak melaporkan cedera besar apa pun setelah pertandingan dan akan menuju ke New England dalam kondisi kesehatan yang sangat baik.

Patriot Bertahan dari Texas

Bill Belichick memiliki quarterback rookie, itulah sebabnya sangat mengejutkan melihat Davis Mills melakukan dunk di seluruh Patriots untuk sebagian besar permainan. New England terbatuk 312 melewati meter dan 3 TD ke Mills, seminggu setelah ia berhasil hanya 87 meter lewat di Buffalo.

Mills membantu Houston melompat untuk memimpin 22-9, tetapi tiga gol lapangan yang tidak terjawab dan gol Hunter Henry membantu menyelamatkan Pats dari kekalahan memalukan.

Mac Jones Hunter Henry#ForeverNE #Patriots #Texans pic.twitter.com/qmoIQrVVFz

— Patriots México (@PatriotsMexico) 10 Oktober 2021

Mac Jones melempar sejauh 231 yard dengan touchdown dan pick, tetapi New England dikalahkan oleh Houston dan juga kalah dalam pertarungan turnover. The Pats akan memasuki showdown Minggu 6 mereka dengan Cowboys peringkat 26 di total yard, dan menyombongkan pelanggaran skor peringkat ke-25 liga.

Punya W. #ForeverNE pic.twitter.com/YRMTfFprtA

— New England Patriots (@Patriots) 10 Oktober 2021

Di depan cedera, Damien Harris pergi dengan cedera tulang rusuk di babak kedua tetapi mampu kembali ke permainan. Tim kehilangan James White untuk tahun sebelumnya di musim ini, dan setiap potensi waktu yang terlewatkan oleh Harris akan membuat mereka sangat kekurangan bakat berlari kembali.

Garis Kemungkinan Akan Bergerak Menuju Dallas

Bahkan ketika mereka tidak bermain dengan baik, Cowboys adalah salah satu tim yang paling didukung, jadi seharusnya tidak mengejutkan siapa pun jika garis bergerak menguntungkan mereka. Petaruh akan dengan senang hati meletakkan 3,5 poin dengan Dallas setelah melihat empat kemenangan beruntun dan rekor ATS yang sempurna, dikombinasikan dengan fakta bahwa Pats hampir kalah dari Texas yang memberi makan terbawah..

Makan enak malam ini #NYGvsDAL | #DallasCowboys pic.twitter.com/QGFR6Rdih5

— Dallas Cowboys (@dallascowboys) 10 Oktober 2021

Itu juga tidak akan hilang pada publik taruhan bahwa Tampa Bay memberikan 7 poin di New England minggu lalu, dan Cowboys terlihat seperti tim yang lebih kuat daripada Bucs saat ini.

Garis ini kemungkinan akan menetap di suatu tempat antara Dallas -4 hingga -5.

Gambar Penulis

Chris Amberley

Penulis & Editor Olahraga Golf NFL NBA MLB NHL

Penulis & Editor Olahraga

Chris memulai karirnya di Hockey Night di Kanada lebih dari 15 tahun yang lalu. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 12 tahun sebagai penulis, produser line-up, produser lapangan, pengawas ruang redaksi untuk Sportscentre, dan saat ini sebagai produser promosi.

NFL NBA MLB NHL Golf

Chris memulai karirnya di Hockey Night di Kanada lebih dari 15 tahun yang lalu. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 12 tahun sebagai penulis, produser line-up, produser lapangan, pengawas ruang redaksi untuk Sportscentre, dan saat ini sebagai produser promosi.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *