Peluang Pembukaan Georgia vs Kentucky – Bulldogs 22,5-Point Favorit Tuan Rumah di Stadion Sanford

Georgia berlari kembali Zamir White merayakan dengan quarterback Stetson Bennett setelah mencetak gol.

Georgia berlari kembali Zamir White (3) merayakan dengan quarterback Stetson Bennett (13) setelah mencetak gol melawan Auburn selama paruh kedua pertandingan sepak bola perguruan tinggi NCAA Sabtu, 9 Oktober 2021 di Auburn, Al. (Foto AP/Butch Dill)

Georgia (6-0) dan Kentucky (6-0) berhadapan di Minggu 7 pada hari Sabtu, 16 Oktober Bulldogs telah dibuka sebagai favorit 22,5 poin berat di Athena Baca di bawah untuk peluang pembukaan penuh dan pergerakan garis yang diproyeksikan

Ini adalah bentrokan satu-satunya tim SEC yang tak terkalahkan yang tersisa ketika No.1 Georgia dan No. 11 Kentucky ancang-ancang di Minggu 7 pada hari Sabtu, 16 Oktober. Bulldogs telah dibuka sebagai favorit 22,5 poin di Stadion Sanford.

Georgia telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut melawan Kentucky, meskipun Wildcats melakukan pertarungan yang kuat di pertemuan 2020. Tim Mark Stoops meraih kemenangan impresif atas LSU dan akan berusaha mengalahkan program papan atas lainnya.

Kami menyusun peluang pembukaan dan memberi tahu Anda ke arah mana garis itu akan bergerak.

Peluang Pembukaan Georgia vs Kentucky Minggu 7

Team Spread Moneyline Total Kentucky Wildcats +22,5 (-110) +1100 O 44,5 (-110) Georgia Bulldogs -22,5 (-110) -2200 U 44,5 (-110)

Odds pada 10 Oktober di DraftKings.

Bulldog adalah yang terbaik di negara ini

Georgia adalah No 1 baru di AP Top 25 Poll setelah Minggu 6 musim ini. Bulldogs mengalahkan Auburn dengan cara yang meyakinkan, sementara Alabama No.1 sebelumnya menderita kekalahan mengecewakan dari Texas A&M. Georgia kemungkinan pantas mendapatkan posisi teratas di awal musim, tetapi reputasi bergengsi Alabama telah membuat mereka tetap di puncak.

DAWWWWWWGS di #GoDawgs pic.twitter.com/ANuA8wnMc3

— Sepak Bola Georgia (@GeorgiaFootball) 9 Oktober 2021

Georgia telah menutupi penyebaran dalam lima dari enam pertandingan musim ini, termasuk kemenangan terakhirnya atas Auburn. Stetson Bennett lulus untuk 231 yard dan dua gol, sementara pertahanan UGA menekan QB Bo Nix Macan dalam perjalanan menuju kemenangan 34-10. Bulldogs sangat dominan dalam bertahan, hanya memberikan dua TD sepanjang tahun.

Satu-satunya kekhawatiran Georgia memasuki Pekan 7 adalah cedera, karena mereka terus tanpa beberapa pemain kunci. Mulai QB JT Daniels (belakang) telah melewatkan dua kontes terakhir dan tidak jelas apakah dia akan tersedia melawan Kentucky. Bulldogs juga tipis di penerima, karena Dominick Blaylock (hamstring) tidak melakukan perjalanan ke Auburn, sementara Marcus Rosemy-Jacksaint pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pelacak Peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi Empat Tim 2021

Kucing Liar Didominasi LSU

Kentucky tetap tak terkalahkan memasuki Minggu 7 setelah menang besar melawan LSU di Minggu 6. Wildcats memasuki permainan sebagai favorit 2 poin dan melanjutkan untuk bertaruh klub Ed Orgeron dengan skor 42-21. QB Will Levis melempar untuk tiga gol dan berlari untuk dua skor lagi, sementara pertahanan mencatat empat karung dan sembilan tekel untuk kalah.

Kemenangan #ForTheTeam pic.twitter.com/PoZ2PrmYrl

— Kentucky Football (@UKFootball) 10 Oktober 2021

Kentucky memulai 6-0 pertamanya sejak 1950. Wildcats meraih kemenangan besar atas Florida di Minggu 5 sebelum membuktikan bahwa mereka nyata dengan kemenangan lain atas kelas berat SEC di Minggu 6. Kentucky telah menutupi spread dalam lima dari enam pertandingan itu dan akan bertujuan untuk mengalahkan Georgia untuk pertama kalinya sejak 2009.

Kentucky juga menghadapi beberapa masalah cedera, karena penjaga hidung Marquan McCall dan penerima Josh Ali sama-sama melewatkan pertandingan LSU. McCall telah mencatat enam tekel dan 2,5 tekel untuk kekalahan, sementara Ali menempati urutan kedua dalam tim dengan 17 tangkapan untuk 248 yard. McCall keluar tanpa batas waktu, sementara Ali dilaporkan berlatih untuk mencoba dan kembali untuk pertandingan Georgia.

Pergerakan Garis yang Diharapkan

Georgia telah menang 11 kali berturut-turut melawan Kentucky, tetapi Wildcats telah menutupi penyebaran dalam dua pertemuan terakhir. Pertemuan 2020 adalah kemenangan besar bagi Georgia di mana mereka sangat bergantung pada permainan run. Zamir White bergegas untuk 131 yard, sementara pertahanan melakukan pelanggaran Wildcats yang loyo dari zona akhir.

Publik sangat ragu untuk bertaruh melawan Bulldog mengingat seberapa efisien mereka melawan penyebaran. Petaruh telah belajar pelajaran mereka setelah mendukung Arkansas sebagai underdog di Minggu 5 hanya untuk melihat Georgia dengan cepat mengakhiri hype dengan kemenangan penutup 37-0. UGA bisa melakukan hal serupa terhadap Kentucky.

Garis ini masih bisa berayun mendukung yang diunggulkan hanya karena ini adalah pertarungan dua program yang tak terkalahkan. Totalnya juga bisa terkena karena Georgia dan Kentucky memiliki pertahanan yang efisien. Under hit di masing-masing dari dua pertemuan terakhir dengan selisih yang cukup lebar. Itu juga memukul di masing-masing dari dua pertandingan terakhir UGA dan diuangkan di dua dari tiga terakhir Inggris.

Gambar Penulis

Brady Trettenero

NFL NHL NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Brady adalah penggemar hoki dan penulis olahraga yang bersemangat dengan pengalaman lebih dari lima tahun yang mengkhususkan diri dalam media digital, ditambah gelar dalam Jurnalisme Siaran. Karyanya telah diterbitkan oleh outlet seperti ESPN, CBS Sports, Yahoo! Olahraga dan Olahraga Fox.

NFL NHL NCAAF NCAAB

Brady adalah penggemar hoki dan penulis olahraga yang bersemangat dengan pengalaman lebih dari lima tahun yang mengkhususkan diri dalam media digital, ditambah gelar dalam Jurnalisme Siaran. Karyanya telah diterbitkan oleh outlet seperti ESPN, CBS Sports, Yahoo! Olahraga dan Olahraga Fox.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *