Peluang & Prediksi Jamaika vs Kanada

Jonathan David dari Kanada, kanan, dan Edson Alvarez dari Meksiko melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Mexico City, Kamis, 7 Oktober 2021. (AP Photo/Fernando Llano)

Peringkat ketiga Kanada menghadapi tim terbawah Putaran Ketiga di Kingston pada pukul 6:00 sore ET pada hari Minggu, 10 Oktober Undian yang mengesankan di Meksiko telah meningkatkan mood Kanada sementara Jamaika merosot lagi di AS Lihat semua peluang, taruhan terbaik & prediksi untuk Jamaika vs Kanada – Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF

Kanada yang belum terkalahkan berharap untuk mengamankan dorongan lain untuk mimpinya kualifikasi Piala Dunia ketika menuju ke Jamaika yang sedang berjuang pada hari Minggu, 10 Oktober.

Tim Kanada sebelumnya hanya sekali mencapai final pada tahun 1986. Tim ini kalah dalam tiga pertandingan di grup yang sulit termasuk Uni Soviet, Prancis, dan Hungaria, dengan finis di posisi terbawah.

Namun, mereka maju dengan baik di babak “Octagonal” Tahap Ketiga dari turnamen kualifikasi zona CONCACAF saat ini untuk putaran final tahun depan di Qatar.

Odds Piala Dunia Jamaika vs Kanada

Matchup Spread Moneyline Total Jamaika vs Kanada JAM +0.5 (-130) | BISA -0,5 (-105) JAM +320 | BISA +100 | DRAW +200 Ov 1,5 (-155) | Un 1,5 (+120)

Odds per 9 Oktober di DraftKings

Kanada saat ini memegang tempat ketiga setelah satu kemenangan dan tiga kali seri – posisi yang akan mengklaim tempat otomatis di final.

Memang, mereka berada dalam suasana hati yang baik setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 yang mengesankan dari kandang melawan Meksiko yang saat ini berada di posisi kedua dalam pertandingan terakhirnya pada Matchday 4 Kamis lalu.

Hanya Satu Poin Untuk Jamaika

Sementara itu, Jamaika berada di posisi terbawah dari turnamen delapan tim dan hanya meraih satu poin setelah satu kali seri dan tiga kali kalah.

Kemunduran terakhir mereka datang dalam kekalahan 2-0 oleh pemimpin grup saat ini AS di Texas Kamis lalu.

Oleh karena itu, pembuat peluang di DraftKings memperkirakan kemenangan tandang untuk Kanada di +100.

Dengan kick-off di Independence Park di Kingston pada pukul 18:00 ET, Jamaika dihargai +320. Selanjutnya, undian adalah +200.

Kanada bertahan pada hasil imbang 1-1 besar-besaran di Estadio Azteca melawan Meksiko.

Begini tampilan klasemen saat ini di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF #USMNT pic.twitter.com/qUxCvTmCzX

— USMNT Only (@usmntonly) 8 Oktober 2021

Mungkin, bagaimanapun, membayar untuk menjadi berani di sini. Penawaran spread agar Kanada menang dengan dua gol atau lebih adalah +300 yang menarik (Spread -1.5).

Sebaliknya, Jamaika telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhirnya dengan Kanada. Tim tamu juga belum pernah menang di Jamaika sejak 1988.

Hasil imbang di Stadion Azteca telah membangkitkan harapan Kanada untuk sukses.

Buku formulir, bagaimanapun, menunjukkan hasil yang berbeda kali ini. Apalagi, Kanada menang 2-0 dalam pertandingan terakhir dengan Reggae Boyz dalam pertandingan persahabatan pada September 2017.

Secara khusus, undian di Stadion Azteca yang perkasa di Mexico City akhir pekan lalu telah membangkitkan harapan Kanada untuk sukses lebih lanjut akhir pekan ini.

Dengan bermain imbang melawan dua negara paling kuat di grup – Amerika Serikat dan Meksiko – Kanada telah menunjukkan performa yang mengesankan di laga tandang.

Pelacak Odds Piala Dunia FIFA 2022

Kanada Menunjukkan Grit

Orang-orang Meksiko memiliki peluang terbaik pertengahan minggu lalu dan Kanada harus menunjukkan beberapa grit untuk mengklaim poinnya.

John Herdman, pelatih Kanada, mengaku kecewa timnya tidak meraih tiga poin. Ini menggarisbawahi suasana percaya diri dalam skuad sekarang.

Sebuah gol dari bek Club America Jorge Sanchez membawa Meksiko unggul pada menit ke-20.

Tapi Kanada menunjukkan semangat dan menyamakan kedudukan melalui gelandang Toronto FC Jonathan Osorio sebelum turun minum.

Statistik Piala Dunia Jamaika vs Kanada

0 Menang 1 0 Seri 3 3 Kalah 0 2 Gol 6 8 Gol Melawan 3 7 Kartu Kuning 9 0 Kartu Merah 0 0 Clean Sheets 1

Hasil tersebut diikuti hasil imbang 1-1 untuk Kanada melawan Honduras dan Amerika Serikat.

Satu-satunya kemenangannya, sementara itu, adalah kekalahan 3-0 dari El Salvador.

Tiga Poin Klaim Comeback

Semangat para pemain Kanada telah diilustrasikan oleh fakta bahwa dalam ketiga hasil imbangnya, mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mendapatkan poin mereka.

Ini akibatnya memberi Kanada penghitungan enam poin, dengan Meksiko yang berada di posisi pertama dan Amerika Serikat dengan delapan poin.

Tiga finishers pertama secara otomatis mencapai final. Tempat keempat selanjutnya menuju ke playoff antar-konfederasi.

Itu adalah harapan yang sangat jauh untuk Jamaika, yang telah membuat satu penampilan di final pada tahun 1998 di Prancis, di mana ia berada di urutan ketiga dalam grupnya.

Tim nasional Meksiko tetap tak terkalahkan, tetapi mereka tidak bisa mengalahkan Kanada di pertandingan keempat babak final kualifikasi Piala Dunia di CONCACAF. https://t.co/CnGry9mrxl pic.twitter.com/F9w1fPZtyZ

— AS English (@English_AS) 9 Oktober 2021

Tentu saja, Jamaika tampil buruk di turnamen ini.

Kekalahan 2-1 di babak pembukaan oleh Meksiko bisa dimengerti. Kemudian, kedua, terjadi kekalahan mengejutkan 3-0 di kandang oleh Panama.

Baik pemain sayap West Ham, Michail Antonio maupun pemain sayap Aston Villa, Leon Bailey, tidak bergabung dengan skuat Jamaika.

Setelah itu, poin pertama datang dengan hasil imbang 1-1 di Kosta Rika.

Kekalahan oleh Amerika Serikat pertengahan pekan lalu, bagaimanapun, komprehensif.

Bintang West Ham Antonio menarik diri dari skuad Jamaika untuk kualifikasi Piala Dunia karena masalah ‘logistik dan perjalanan’ https://t.co/ehH0b6hhdJ via @TheSun pic.twitter.com/YckXT8RnCe

— West Ham News (@_WEST_HAM_NEWS_) 6 Oktober 2021

Jamaika berhasil hanya lima upaya gol dibandingkan dengan 17 untuk AS.

Itu memiliki statistik kepemilikan hanya 39 persen dari 61 persen yang dinikmati oleh Amerika.

Tanpa Kemenangan Dalam Enam Pertandingan

Sekarang, tim Jamaika tidak pernah menang dalam enam pertandingan dan tidak bisa berharap banyak untuk mengakhiri kemenangan beruntun kali ini melawan Kanada.

Masalahnya telah meningkat dengan fakta bahwa baik striker West Ham Michail Antonio maupun pemain sayap Aston Villa Leon Bailey tidak bergabung dengan skuad kali ini.

Itu berarti Shamar Nicholson dari klub Belgia Charleroi – yang telah mencetak kedua gol Jamaika sejauh ini – akan memiliki tanggung jawab ekstra.

Pencetak gol terbanyak Kanada adalah Cyle Larin dari Besiktas, yang juga memiliki dua gol.

REAKSI HERDMAN:

“Kami puas tetapi tidak senang. Itu bisa menjadi tiga poin.”#CANMNT #WCQ pic.twitter.com/qvfepfGuPE

— Sepak Bola Kanada (@CanadaSoccerEN) 8 Oktober 2021

Untuk Kanada, pemain sayap New England Tajon Buchanan diskors.

Namun, untuk meringkas, Kanada tahu itu memiliki peluang besar di sini dan bisa menang dengan setidaknya dua gol.

Pilih: Kanada +300 (Spread -1.5)

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *