Red Sox vs Rays Game 2 Odds, Picks, dan Kemungkinan Pitcher

Randy Arozarena dari Tampa Bay Rays merayakan home run dengan rekan setimnya Nelson Cruz

Randy Arozarena dari Tampa Bay Rays, kanan, merayakan setelah mencuri rumah melawan Boston Red Sox dengan Nelson Cruz (23) di Game 1 dari Seri Divisi Liga Amerika bisbol, Kamis, 7 Oktober 2021, di St. Petersburg, Florida. (Foto AP/Chris O’Meara)

Red Sox dan Rays bertemu di Game 2 ALDS pada Jumat malam Tampa mengambil seri pembuka dengan kemenangan dominan 5-0 Temukan peluang, pratinjau, dan prediksi, di bawah

Boston Red Sox akan berusaha untuk bangkit kembali pada hari Jumat melawan Tampa Bay Rays di Game 2 ALDS, dengan lemparan pertama dijadwalkan pukul 19:02 EST di Tropicana Field. Tampa melaju ke kemenangan meyakinkan 5-0 di seri pembuka pada hari Kamis di belakang tamasya fantastis dari rookie Shane McClanahan, yang melemparkan lima babak bisbol penutup.

Di Game 2, Red Sox mengirim ace mereka, Chris Sale, ke gundukan itu, sementara Rays membalas dengan rookie lain di Shane Baz, yang hanya membuat tiga start di level liga besar setelah melakukan debutnya pada 20 September.

Red Sox vs Rays Game 2 Odds

Team Moneyline Runline Total Boston Red Sox +100 -1.5 (+170) Ov 7 (-115) Tampa Bay Rays -120 +1.5 (-200) Un 7 (-105)

Odds pada 7 Oktober di DraftKings.

Kemungkinan Pitcher

Sale mendapatkan bola di sini karena Boston berusaha menghindari lubang 0-2. Meskipun menjadi salah satu lengan terbaik dalam permainan, kidal memiliki pengalaman playoff yang terbatas. Faktanya, dia berjuang keras di bulan Oktober yang panas, unggul 1-2 dalam tujuh penampilan sambil mencatat ERA 5,76. Terakhir kali, Sale dikejar setelah dua babak melawan Nationals tetapi dia hanya menyerah dua kali dan memukul tujuh pemukul. Dia melewatkan sebagian besar tahun karena cedera tetapi efektif setelah dia kembali beraksi untuk Red Sox, pergi 5-1 dalam sembilan dimulai dengan 3,16 ERA.

Pemula besok, Chris Sale, bermain lempar tangkap di Tropicana. pic.twitter.com/bn69R5Mmvx

— Marly Rivera (@MarlyRiveraESPN) 7 Oktober 2021

Meskipun Sale telah menyerahkan tujuh yang diperoleh di tiga pertandingan sebelumnya, postseason adalah hewan yang sama sekali berbeda. Kedua startnya melawan Rays pada tahun 2021 sangat mengesankan, masing-masing melemparkan enam frame dan hanya membiarkan empat run digabungkan. Namun, lineup Tampa memiliki rata-rata karir 0,274 vs Penjualan.

Penjualan vs Bazo

5-1 Rekam 2-0 3,16 ERA 2,03 42.1 Inning Bernada 13,1 52 SO 18 12 BB 3

Baz telah menjadi bintang sejak mendapat panggilan ke pertunjukan, menyusun 2,03 ERA dalam tiga MLB dimulai, sambil unggul 2-0. Dia hanya membiarkan tiga kali lari dan menghadapi beberapa pelanggaran yang sangat berbahaya di Blue Jays dan Yankees. Ini tentu merupakan pertaruhan bagi Tampa untuk menaruh kepercayaan mereka pada Baz dalam permainan playoff mengingat waktu servisnya yang minim, tetapi ia telah terbukti sangat efektif sejauh ini.

Shane Baz, Fastball 97mph dan Breaking Ball 86mph, Overlay/Ekor. pic.twitter.com/Gs01UhKT2S

— Rob Friedman (@PitchingNinja) 2 Oktober 2021

Righty duduk dengan nyaman di pertengahan 90-an tetapi mampu memutarnya hingga tiga digit saat dibutuhkan. Dia melengkapi pemanas dengan slider swing dan miss, mengembangkan changeup, dan curveball. Tidak ada kekurangan lapangan di gudang senjata Baz dan semuanya akan ditampilkan sepenuhnya di Game 2. Dia juga tidak pernah menghadapi Red Sox.

Batting Average vs Pitcher Awal

Rays Hitters Average vs Sale Randy Arozarena .200 Nelson Cruz .343 Yandy Diaz .500 Wander Franco .667 Kevin Kiermaier .300 Jordan Luplow .400 Manuel Margot .600 Austin Meadows .000 Mike Zunino .000

Boston sangat tenang di Game 1 di piring, gagal mencetak gol tunggal. Tapi, itu hanya karena ketidakmampuan mereka memanfaatkan peluang. Red Sox sebenarnya mendaftarkan sembilan pukulan tetapi meninggalkan total delapan pelari di pangkalan. Xander Bogaerts, Kyle Schwarber, dan Christian Arroyo semuanya memiliki permainan multi-hit dalam kekalahan.

Di gundukan, Eduardo Rodriguez memiliki tali pendek dan ditarik setelah 1,2 inning, dengan Nick Pivetta melempar 4,2 inning dengan lega dan memungkinkan tiga run yang diperoleh. Boston belum pernah melihat Baz sebelumnya, tetapi ini pada dasarnya adalah permainan yang harus dimenangkan bagi mereka yang berarti mereka harus mengatur nada lebih awal dan berlari di papan.

Tim terbaik Liga Amerika sepenuhnya hidup sampai hype pada hari Kamis, dengan serangan mereka menembaki semua silinder. Randy Arozarena memimpin dengan home run solo sambil juga melakukan crossing tiga kali. Dia membuat sejarah di inning ketujuh ketika dia mencuri rumah, menjadi pemain pertama yang melakukannya di postseason sejak Jackie Robinson di Seri Dunia 1955.

Fenomena rookie Wander Franco juga mencetak dua ganda dalam kemenangan sementara Nelson Cruz memukul bulan dari Pivetta di inning ketiga. Meskipun Sale telah melakukan dengan baik melawan Tampa Bay musim ini, ada sejumlah pemukul di daftar mereka yang telah menyapu kidal. Cruz mendapatkan diskon 0,343 dengan dua bom. Yandy Diaz dan Kevin Kiermaier juga menikmati kesuksesan mereka yang adil melawan mantan pemenang Cy Young.

2021 Cy Young Odds Tracker

Prediksi Red Sox vs Rays Game 2

Baz telah dimatikan, tetapi saya yakin Red Sox akan merespons di sini dengan tampilan ofensif yang mengesankan. Sale akan membalikkan kesengsaraan pascamusimnya dan menjauhkan Rays. Ambil Boston di moneyline bahkan sampai ALDS.

Pilih: Garis uang Boston Red Sox (+100)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia menulis tentang Sepak Bola Eropa, Bola Basket, dan Bisbol untuk berbagai situs di seluruh dunia.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia menulis tentang Sepak Bola Eropa, Bola Basket, dan Bisbol untuk berbagai situs di seluruh dunia.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *